Home » Hiburan » Rising Star Indonesia : Babak Duels Akan Digelar Malam Ini

Rising Star Indonesia : Babak Duels Akan Digelar Malam Ini



Jakarta – Setelah minggu lalu menyelesaikan live audition, malam ini, Kamis (25/09/2014), Rising Star Indonesia (RSI) akan menggelar babak duels diantara para peserta yang telah lolos dari tahap sebelumnya.
Rising Star Indonesia : Babak Duels Akan Digelar Malam Ini
Babak duels ini disebut juga dengan babak do or die dimana tiap peserta yang telah dipasangkan dengan pasangan duelnya beradu untuk mendapatkan vote paling banyak. Tidak seperti pada babak live audition yang mengharuskan tiap kontestan mendapatkan minimal 70 vote agar layar interaktif raksasa bisa terangkat.

Sebagai contoh adalah jika penampilan kontestan A mendapatkan vote sebanyak 75%, dan kontestan B yang menjadi pasangan duelnya mendapatkan vote lebih dari 75%, maka yang berhak maju ke babak selanjutnya adalah kontestan B.

Karena masih menggunakan sistem vote, maka vote dari para expert tetaplah penting untuk mendongkrak perolehan total vote yang akan didapatkan oleh tiap kontestan.

Lalu siapa sajakah yang akan terlibat di babak duels Rising Star Indonesia malam ini ? Berikut adalah pasangan duel sesama kontestan Rising Star Indonesia :



Sumber gambar : Twitter Rising Star Indonesia @RisingStar_INA

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)