Home » Sport » Prediksi Lazio Vs Udinese, Liga Italia 26 September 2014

Prediksi Lazio Vs Udinese, Liga Italia 26 September 2014



Jakarta – Laga menarik segera terjadi dalam pertarungan Liga Italia Serie A dimana Lazio akan menjamu Udinese pada Jumat dini hari (26/09/2014), di Stadion Olimpico yang merupakan markas besar dari ‘Biancocelesti’. Jalannya pertandingan tersebut pun diprediksi berlangsung dengan sangat sengit.

Prediksi Lazio Vs Udinese, Liga Italia 26 September 2014

Sebab berdasar data statistik yang ada, kedua kubu sejatinya tampak berimbang dimana pada lima pertemuan terakhir dua klub terkait, Lazio sedikit lebih unggul dengan meraih tiga kemenangan dan dua hasil kekalahan atas kubu Udinese. Namun jika ditilik dari tiga pertandingan terakhir masing-masing tim terlihat hal sebaliknya.

Pada tiga pertandingan terakhir catatan tim SisiDunia, Kamis (25/09/2014), Lazio mendapatkan satu kemenangan dengan dua kekalahan, sementara itu Udinese mampu meraih hasil sebaliknya. Dan meskipun jalannya laga akan berlangsung di Stadion Olimpico, namun bukan perkara mudah bagi kubu ‘Biancocelesti’ meraih poin penuh.

Hal itu sebagaimana diungkapkan pelatih kepala Lazio Stefano Pioli yang mengatakan, “Tidak bisa dipungkiri kami sedang dalam situasi sulit dan memang belum 100 persen,” mengutip dari Goal, Rabu (24/09/2014). Namun demikian Pioli menegaskan skuad besutannya akan tetap berupaya keras tampil maksimal.

Dan dipertandingan kontra Udinese, pelatih kepala Lazio Stefano Pioli memastikan para punggawa besutannya akan tampil dengan penuh determinasi sehingga tidak mengherankan jika nantinya laga berkesudahan untuk kemenangan tipis untuk kubu ‘Biancocelesti’. Adapun laga tersebut dijadwalkan disiarkan langsung KompasTV dan beIn Sports 1 pukul 01.45 WIB. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)