Home » Sport » Ini Dia Penyebab Oliveira Pegang Wajah Messi Dipertandingan Kemarin

Ini Dia Penyebab Oliveira Pegang Wajah Messi Dipertandingan Kemarin



Jakarta – Laga lanjutan Laliga Spanyol kemarin rabu (24/9) antara Malaga vs Barcelona sedikit diwarnai insiden pertengkaran kecil antara pemain belakang tuan rumah Weligton Oliveira dengan Lionel Messi, pertandingan tersebut akhirnya berakhir imbang dengan skor imbang 0-0.

Dalam insiden tersebut terjadi pada menit ke-84, dimana Barcelona hendak melakukan tendangan pojok, namun wasit menghemtikan pertandingan sejenak karena Oliveira terlihat bersitegang dengan Messi hingga terjadi keributan, penyebabnya adalah Oliveira merasa diprovokasi oleh perkataan pemain asli Argentina ini.

Penyebab Oliveira Pegang Wajah Messi

“Saya mencoba menghalangi pergerakannya dan tanpa sengaja menyentuh wajahnya. Ia kemudian menatap ke arah saya dan berkata ‘hijo de pueta’ (bedebah),” ucap Oliveira, seperti yang ditulis goal pada kamis (25/9/2015).

Baca Juga:

Karena itu pemain asli Brasil ini memegang wajah Messi, “Sontak saya langsung memegang wajahnya,” tandanya. Dalam insiden tersebut beruntung saja wasit memberikan kartu kuning kepada Oliveira, dan pertandingan bisa dilanjutkan lagi hingga usai. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)