Home » Sport » Hasil Chelsea vs Bolton : Skor 2-1 Antar The Blues Lolos Ke Babak Berikutnya

Hasil Chelsea vs Bolton : Skor 2-1 Antar The Blues Lolos Ke Babak Berikutnya



London – Pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea, sukses melangkah ke babak selanjtnya pada ajang Capital One setelah mampu mengatasi perlawanan Bolton Wanderers dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan yang digelar di Stamford bridge itu. Dengan kemenangan ini, maka The Blues sukses menyusul beberapa tim unggulan yang juga lolos ke babak empat Capital One Cup, seperti Liverpool dan Manchester City.

Hasil Chelsea vs Bolton : Skor 2-1 Antar The Blues Lolos Ke Babak Berikutnya

Berdasarkan pantauan tim sisidunia.com, Kamis (25/09/2014), pada pertandingan antara Chelsea vs Bolton itu tim tuan rumah tampak mengepung pertahanan tim tamu sejak peluit kick off dimulai. Beberapa peluang mampu diciptakan oleh tim asuhan jose Mourinho namun masih dapat diblok oleh kiper Bolton yang dijaga oleh Lonergan.

Chelsea akhirnya sukses unggul di menit ke 25 melalui Zouma memanfaatkan tendangan sudut dari Oscar. Unggul 1 gol, Chelsea semakin bersemangat. Namun sayang, tim tuan rumah justru harus kecolongan setelah Mills mampu membuat gol untuk tim tamu di menit ke 31 melalui skema tendangan set piece. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Chelsea tampaknya langsung tancap gas guna memenangkan pertandingan kali ini. Hasilnya, 10 menit berjalan setelah babak kedua dimulai, Oscar sukses mencetak gol lewat sepakannya dari luar kotak penalti. Unggul 2-1 tampaknya membuat Chelsea sedikit mengendurkan serangannya. Bollton sendiri sempat mengancam di menit ke 85 melalui tendangan dari Lee, namun Cech dengan sigap mampu menyelamatkan gawang The Blues. Hasil Chelsea vs Bolton berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Blues bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain Bolton : Lonergan; Herd, Mills, Dervite, Moxey, Pratley, Medo, Danns, Feeney, C Davies, Beckford

Susunan Pemain Chelsea : Cech; Azpilicueta, Zouma, Cahill, Filipe Luis, Mikel, Ake, Salah, Oscar, Schurrle, Remy

(Deva Hikmah – sisidunia.com)