Home » Techno » Harga Samsung Galaxy Core 2 Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia Rp 1,7 – 2 Juta

Harga Samsung Galaxy Core 2 Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia Rp 1,7 – 2 Juta



Surabaya – Harga Samsung Galaxy Core 2 Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia Rp 1,7 – 2 Juta. Berapakah harga Samsung Galaxy Core 2 terbaru saat ini? Berdasarkan pantuan tim SisiDunia dari berbagai sumber online, Kamis (25/9/2014), harga Samsung Galaxy Core 2 terbaru di Indonesia saat ini untuk akhir bulan September 2014 ini adalah Rp 2.000.000. Sementara itu untuk harga Samsung Galaxy Core 2 bekas (second) dibandrol sekitar Rp 1.700.000.

Harga Samsung Galaxy Core 2 Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia Mulai 1,7 Juta

Informasi harga terbaru Samsung Galaxy Core 2 di Indonesia untuk bulan September 2014 ini akan menjadi bahasan utama di halaman ini oleh tim SisiDunia, lengkap dengan spesifikasi Samsung Galaxy Core 2.

Samsung Galaxy Core 2 adalah smartphone yang hadir guna menyasar pengguna kelas menengah, sekaligus sebagai suksesor Galaxy Core Duos yang sebelumnya telah sukses berlaga di kelas tersebut. Perangkat Galaxy Core 2 ini telah hadir dan tersedia di pasaran, dan kemungkinan akan menjadi primdona di pasaran.

Dari spesifikasinya, Samsung Galaxy Core 2 hadir di pasaran dengan mengusung layar sentuh 4,5 inci, resolusi 480 x 800 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 207 ppi. Selain itu, handset besutan perusahaan gadget asal negeri K-Pop ini mengadopsi system operasi Android 4.4 KitKat dengan fitur ToucWiz Essence.

Bisa dikatakan kinerja yang ditawarkan Galaxy Core 2 ini jauh mengalami peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya karena pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy Core 2 ini ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz, dipadukan dengan memori RAM sebesar 768MB serta ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas hingga 64GB melalui slot microSD.

Tak lupa pihak Samsung juga membenami ponsel cerdas Galaxy Core 2 ini dengan kamera belakang 5 MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED flash. Selain itu, ada juga kamera depan VGA yang dapat digunakan untuk keperluan video call.

Smartphone Samsung Galaxy Core 2 ini mendapat dukungan fitur dual SIM, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB, serta dilengkapi dengan beterai berdaya 2000 mAh guna menopang seluruh kinerjanya.

Hmm.., bagaimana, apakah Anda berminat untuk memiliki sebuah Samsung Galaxy Core 2 dalam waktu dekat ini? (Nailah Azka – sisidunia.com).