Home » Techno » Harga BlackBerry Z3 Baru dan Bekas Akhir September 2014

Harga BlackBerry Z3 Baru dan Bekas Akhir September 2014



Jakarta – BlackBerry Z3 adalah smartphone seri terbaru dari keluarga BlackBerry 10 yang dibuat khususu bagi pangsa pasar Indonesia. Karena Indonesia merupkan salah satu pasar terbesar bagi pabrikan tersebut.

Harga BlackBerry Z3 Baru dan Bekas Akhir September 2014

Ponsel pintar ini sendiri mengusung bentang layar 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Dan tentunya yang paling menarik adalah BlackBerry Z3 sudah disematkan sistem opersai teranyar dari BlackBerry yakni BlackBerry 10.21. dengan komparasi tampilan tatap muka sedemikian rupa, kelihatanya BlackBerry Z3 ingin memberikan tampilan yang terbaik buat pecinta gadged tanah air.

Untuk sektor dapur pacu, BlackBerry Z3 dibekali dengan prosesor dual core besutan Qualcom MSM8230 dengan kecepatan clock mencapai 1,2 GHz. Ditambah dengan sokongan RAM 1,5 GB serta baterai berjenis non Removeable 2500 membuat perangkat ini semakin ciamik.

Turut tak ketinggalan pula BlackBerry Z3 juga sudah dibekali dengan dual kamera yakni kamera utama menggunakan resolusi 5 MP yang disertai dengan LED flas, sedangkan untuk kamera depan disediakan juga kamera dengan resolusi 1,1 MP.

Meski menawarkan spesifikasi yang tak kalah dengan smrtphone lain di kelasnya. BlackBerry Z3 dibanderol dengan harga yang kompetitif. Sesuai dengan pantauan kami tim SisiDunia.com dari berbagai sumber toko online, per 25 September 2014 BlackBerry Z3 dibanderol dengan kisaran harga Rp 2,6 juta dan untuk harga bekasnya adalah Rp 2,25 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)