Home » Sport » Prediksi Malaga Vs Barcelona 24 September 2014, Espektasi Tinggi Luis Enrique

Prediksi Malaga Vs Barcelona 24 September 2014, Espektasi Tinggi Luis Enrique



Jakarta – Laga antara Malaga Vs Barcelona menghiasi layar kaca televisi tengah pekan ini dimana pertandingan tersebut merupakan lanjutan dari kompetisi Laliga Spanyol 2014-2015. Pertarungan yang dimainkan di Estadio La Rosaleda itupun diyakini pelatih kepala Barca Luis Enrique akan berlangsung sengit.

Prediksi Malaga Vs Barcelona 24 September 2014, Espektasi Tinggi Luis Enrique

Berdasarkan lansiran dari AS, Selasa (23/09/2014), Enrique mengakui bahwa pertandingan Malaga Vs Barcelona diprediksi berjalan sengit, karena tim tuan rumah diyakini akan memberikan kesulitan berarti. “Kami sadar akan muncul berbagai kesulitan,” ungkap pelatih kepala baru klub Catalan tersebut.

Namun demikian Luis Enrique merasa yakin skuad besutanya akan mampu menghadapi tantangan didepan itu. Perjalanannya menuju Estadio La Rosaleda tersebut dinyatakan mengusung semangat dan harapan tinggi untuk bisa membawa poin penuh dengan torehan hasil layaknya dipertandingan kontra Levante sebelumnya.

Dan jika menilik dari data sejarah lima pertemuan terakhir Malaga kontra Barcelona catatan tim SisiDunia, Rabu (24/09/2014), skuad besutan Luis Enrique terlihat lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dipertarungan kali ini dengan torehan satu laga berkesudahan sama kuat, dan empat pertandingan lainnya mampu mendapatkan poin penuh atas lawannya itu.

Pun demikian dengan tiga pertandingan terakhir masing-masing kubu dimana Malaga hanya berhasil dua poin, sementara tim tamu Barcelona belum tersentuh kekalahan sehingga terasa layak apabila Barca lebih diunggulkan untuk bisa mendapatkan poin penuh dan mendominasi jalannya pertandingan di Estadio La Rosaleda itu.

Adapun pertandingan Malaga Vs Barcelona kompetisi Laliga Spanyol dipekan ini akan dimainkan di Estadio La Rosaleda pada Kamis dini hari (25/09/2014), dan dijadwalkan untuk disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI serta FOX Sports 2 pukul 03.00 WIB. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)