Home » Sport » Prediksi Lippi, Scudetto Akan diperebutkan Roma dan Juventus

Prediksi Lippi, Scudetto Akan diperebutkan Roma dan Juventus



Jakarta – Marcelo Lippi mantan pelatih Timnas Italia dan klub Juventus ini berpendapat diakhir musim perebutan Scudetto liga Italia Serie A akan menjadi milik As Roma dan Juventus, meskipun tim lain juga bisa memberikan kejutan seperti halnya Napoli.

“Juventus dan Roma ada di puncak, itu mudah diprediksi dan akan terjadi duel di antara mereka untuk berebut gelar, Milan dan Inter bergerak dengan baik di bursa transfer, melakoni awal yang bagus dan bisa disamakan dengan level mereka, tapi saya justru berharap ada yang lebih dari Napoli.” ucap Lippi seperti yang ditulis pada Corriere dello Sport, selasa (23/9/2014).

Scudetto Akan diperebutkan Roma dan Juventus

Lippi juga menjelaskan, Inzaghi sangat baik sekali dalam menjalankan tugas, begitu juga dengan Allegri yang secara signifikan tidak melakukan perubahan besar-besaran dalam tubuh tim, dan bagi Napoli tersingkir dari liga Champions terntunya akan menjadi penyemangat untuk bisa meraih gelar domestik musim ini.

Baca Juga:

“Inzaghi bekerja dengan baik dan punya antusiasme. Allegri cerdas karena ia tidak melakukan revolusi dalam tim, seiring dirinya memadukan metodenya dengan pendekatan Antonio Conte. Untuk Napoli, tersingkir dari Liga Champions tentu berdampak besar pada mereka, walau tidaklah memalukan ketika kalah dari Athletic Bilbao,” tutup Lippi. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)