Home » Sport » Penampilan Inter Masih Labil, Berikut Tanggapan Mazzarri

Penampilan Inter Masih Labil, Berikut Tanggapan Mazzarri



Milan – Inter Milan dibawah asuhan pelatih Walter Mazzarri sudah menjalani tiga kali pertandingan tanpa terkalahkan, dilaga perdana mereka bermain imbang tanpa gol menghadapi Torino, di pekan kedua mereka mengamuk dengan membungkam Sassuolo 7-0 serta hasil imbang 1-1 kala mengadapi Palermo di Renzo pekan lalu.

Dengan hasil demikian, penampilan Inter Milan masih labil dan belum di bisa dikatan maksimal. Menurut Mazzarri, keadaan ini bisa dimaklumi sehubungan perubahan didalam di pasar transfer serta pemain membutuhkan adaptasi.

Penampilan Inter Masih Labil

“Bagi kami, ini adalah awal sebuah siklus baru, ada rekrutan-rekrutan baru dari luar negeri, dan setiap tim memerlukan waktu untuk menyatu baik secara fisik maupun emosional.” tegas Mazzarri saat konferensi pers sebelum laga menjamu Atalanta, Rabu (24/9/2014)

Walau demikian dia berharap Inter Milan akan mampu menampilkan permainan terbaik seperti saat mengalahkan Sassuolo, bagaimanapun juga tim ini merupakan tim bagus dengan pemain yang memiliki komitmen tinggi untuk mempersembahkan traofi juara musim ini.

Baca Juga:

“Kalau ini tak terjadi, Anda tak melihat kualitas tim, tapi menemukan harmoni tersebut tidak mudah ketika Anda bermain setiap dua hari. Itulah kenapa tim-tim lawan telah menyebabkan masalah bagi kami, tapi saya berharap besok kita akan melihat ulangan performa kami melawan Sassuolo,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)