Home » News » Menurut Haji Lulung, Ahok Bisa Batal Jadi Gubernur DKI Jakarta

Menurut Haji Lulung, Ahok Bisa Batal Jadi Gubernur DKI Jakarta



Jakarta – Abraham Lunggana, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta mengatakan bahwa Ahok bisa batal menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Joko Widodo presiden terpilih 2014-2019. Menurutnya langkah DPRD DKI akan dipersiapkan supaya Ahok di tolak karena dianggap sudah tidak merakyat.

“Bisa dong (tolak Ahok). Kalau tidak merakyat bagaimana, katanya bekerja untuk rakyat tapi enggak merakyat,” tegas pria yang akrab disapa Haji Lulung itu usai demo bersama massa FPI, Rabu (24/9/2014).

Ahok Bisa Batal Jadi Gubernur

Haji Lulung menambahkan, langkah DPRD bisa saja berhasil menjegal Ahok menjadi Gubernnur, karena itu dia (Ahok) jangan berharap ataupun bermimpi untuk menjadi orang nomor 1 di DKI Jakarta.

“Untuk jadi Gubernur saja dia (Ahok) jangan mimpi. Dia kalau mau jadi Gubernur itu kan lewat usulan DPRD, supaya dia diangkat sumpah menjadi Gubernur menggantikan Jokowi,” jelasnya.

Baca Juga:

Sebagai penutup, Haji Lulung mengatakan Keinginan Ahok untuk duduk si kursi Gubernur akan menuai batu sandungan, apalagi dia juga pernah menjelekkan DPRD. “Bagaimana mungkin dia sudah jelek-jelekin DPRD, tapi butuh DPRD,” tutup Haji Lulung dengan nada ketus. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)