Home » News » Mendukung Langsung Pilkada, Politisi Golkar: Ada Yang Mengejutkan di Paripurna

Mendukung Langsung Pilkada, Politisi Golkar: Ada Yang Mengejutkan di Paripurna



Jakarta – Mengenai RUU yang akan dilakukan DPR, mengakibatkan terpecahnya Fraksi Golkar, ada yang tidak mendukung mengenai RUU Pilkada yang rencananya akan disahkan besok. Namun ada pula Fraksi Golkar yang mendukung, disini Poempida Hidayatullah mengatakan bahwa akan ada sesuatu nanti di Paripurna.

Mendukung Langsung Pilkada, Politisi Golkar: Ada Yang Mengejutkan di Paripurna

“Nanti di sidang paripurna akan ada sesuatu yang mengejutkan, tentunya akan membuat hasilnya nanti menjadi suatu yang di luar dugaan,” kata Politisi Golkar Poempa Hidayatullah, pada sisidunia, Rabu (24/9/2014).

Poempa Hidayatullah juga mengatakan, jika nanti RUU ini akan resmi disahkan, akan menjadikan pertaruhan yang besar bagi Koalisi Merah Putih. Yang memang mengharapkan adanya RUU untuk bertujuan menguasai pemerintahan daerah.

“Jika sampai dalam voting nantinya Koalisi Merah Putih kalah, maka secara spontan Koalisi Merah Putih hanyalah tinggal cerita saja,” ucapnya.

Tetapi akan beda certitanya, jika memang voting nantinya memenangkan Koalisi Merah Putih, maka ini merupakan tantangan yang cukup berat untuk pemerintahan Jokowi-JK, terutama dalam memasuki daerah-daerah tertentu, itu yang dikatakan oleh Poempa.

“Disini saya juga melihat banyak dari rekan-rekan yang masih ragu dengan hasil dari voting ini, sebab dari fraksi dan juga hatinya sudah banyak yang berbeda,” ungkap Poempa.

“Ya ditunggu sajalah nanti, ada yang berani atau tidak untuk mengungkapkan, yang jelas pastinya akan ada hal yang mengejutkan,” jelasnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)