Home » Sport » Jadwal Siarang Langsung Indonesia U-19 vs Barcelona B, SCTV pukul 21.00 WIB

Jadwal Siarang Langsung Indonesia U-19 vs Barcelona B, SCTV pukul 21.00 WIB



Barcelona – Malam ini, Rabu (24/09/2014) Timnas Indonesia U-19 akan beruji tanding melawan Barcelona B. Dan jika tidak ada aral melintang, pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 21.00 WIB.
Jadwal Siarang Langsung Indonesia U-19 vs Barcelona B, SCTV pukul 21.00 WIB
Uji coba yang dilakoni oleh anak didik Indra Sjarie ke Spanyol ditujukan untuk memantapkan strategi Pepepa (pendek pendek panjang) yang selama ini menjadi ciri khas Evan Dimas dkk. Kebetulan, Spanyol adalah salah satu kiblat sepak bola modern di dunia.

Walaupun hanya menghadapi tim nomor 2 di Barca, namun rencana kehadiran Luis Suarez untuk memperkuat Barcelona B menjadi daya tarik tersendiri. Pemain yang masih menjalani hukuman tanding tersebut pasti menjadi tontonan yang menarik.

Pertandingan Timnas U-19 vs Barcelona B akan dimanfaatkan oleh pelatih Indra Sjarie dalam memantapkan formasi yang diinginkan jelang kompetisi resmi yang akan diikuti oleh Evan Dimas dkk.

Walaupun dianggap mengadopsi gaya tiki taka Spanyol, namun Indra Sjarie dalam pernyataannya kepada media, Rabu (24/09/2014), mengatakan bahwa timnya tetap memiliki gaya yang berbeda.

Sementara itu pemain yang telah dipersiapkan oleh Indra dalam menghadapi Barca adalah trisula Ilham Udin Armayin, Muchlis Hadi Ning dan Septian David Maulana. Maldini Palli kemungkinan akan diistirahatkan karena tampil kurang mengigit dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sedangkan Evan Dimas tetap diplot sebagai jendral lapangan tengah yang bertugas untuk mengatur irama permainan tim. Evan akan didampingi oleh Paulo Sitanggang sebagai penyeimbang lini tengah. (Deva Hikmah – sisidunia.com)