Home » Sport » Jadwal dan Prediksi Juventus Vs Cesena, Morata Turun Sejak Menit Awal?

Jadwal dan Prediksi Juventus Vs Cesena, Morata Turun Sejak Menit Awal?



Jakarta – Pertarungan antara Juventus Vs Cesena akan berlangsung ditengah pekan ini di Stadion Juventus dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A. Dan pada pertandingan tersebut, pelatih kepala tim tuan rumah Massimiliano Allegri berencana menurunkan striker baru Alvaro Morata sejak menit awal.

Jadwal dan Prediksi Juventus Vs Cesena, Morata Turun Sejak Menit Awal

Mengutip dari Football-Italia, Selasa (23/09/2014), terkait dengan peluang penyerang muda Alvaro Morata turun pada laga kontra Cesena, Allegri berujar, “Saya ingin melihat dia (Morata) bermain penuh selama 90 menit,” seraya mengatakan punggawa baru klub Juventus tersebut memiliki kualitas baik untuk seorang striker.

Namun demikian Allegri akan terlebih dahulu mengetahui kondisi terkini Alvaro Morata mengingat mantan pemain Real Madrid itu baru saja sembuh dari cederanya yang membuatnya harus absen selama kurang lebih satu bulan. Lalu bagaimana dengan jalannya pertandingan antara Juventus kontra Cesena hari Kamis (25/09/2014)?

Jalannya laga diprediksi akan berlangsung dengan dominasi berada ditangan para punggawa Juventus menilik dari data statistik catatan tim SisiDunia, Rabu (24/09/2014), pada tiga pertandingan masing-masing kubu, dimana skuad besutan Allegri belum tersentuh satu pun kekalahan, sementara tim tamu Cesena menorehkan hasil satu kemenangan, satu kekalahan, dan satu laga berakhir imbang.

Dan dari tiga pertemuan paling akhir antara Juventus Vs Cesena, ‘La Vecchia Signora’ berhasil mendapatkan dua kemenangan dengan satu laga lainnya berkesudahan imbang atas lawannya tersebut. Tidak mengherankan jika Juve diprediksi mampu mendominasi jalannya pertandingan serta meraih poin penuh.

Terlebih jalannya laga akan dimainkan di Stadion Juventus yang merupakan markas besar dari Juve. Adapun pertandingan kontra Cesena tersebut berlangsung pada hari Kamis (25/09/2014), dijadwalkan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports 2 pukul 01.45 WIB. Mampukah tuan rumah melanjutkan tren positifnya? Patut dinantikan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)