Home » News » Inilah Jawaban Tifatul Sembiring Atas Heboh 6×4

Inilah Jawaban Tifatul Sembiring Atas Heboh 6×4



Jakarta – Heboh mengenai PR matematika anak SD yang menjadi perdebatan di dunia maya hingga melibatkan para pakar matematika ternyata juga diamati oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Tifatul Sembiring.
Inilah Jawaban Tifatul Sembiring Atas Heboh 6x4
Dalam tanggapannya yang ditulis lewat akun twitternya, Selasa (23/09/2014) Menteri yang terkenal dengan jargon “internet cepat buat apa” tersebut menuliskan “6×4 sama dengan enam belas, sempat tidak sempat haraplah dibalas, baladaperkalian :D”

Melihat tanggapan dari tokoh berusia 52 tahun tersebut, banyak pengguna Twitter lainnya yang memberikan komentar. Ada yang merasa bahwa Tifatul memiliki rasa humor yang tinggi, namun ada banyak pula yang berkomentar negatif karena tidak sepatutnya tanggapan tersebut keluar dari seorang Menteri.

Melihat banyaknya retweet, share dan komentar dari pengguna media sosial, akun Tifatul kembali berkicau dengan menuliskan “Mohon maaf atas keisengan admin yang mentweet 6×4 semalam.

Selain di Twitter, heboh mengenai tweet Tifatul Sembiring tentang 6×4 juga terjadi di Facebook. Karena banyak pengguna Facebook yang menshare lelucon admin akun Twitter Tifatul Sembiring tersebut distatus mereka. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)