Home » Techno » Harga Tablet Asus Foneped 7 Baru dan Bekas Akhir September 2014

Harga Tablet Asus Foneped 7 Baru dan Bekas Akhir September 2014



Jakarta – Tablet Asus Foneped 7 mempunyai desain yang apik dan keren. Tablet besutan pabrikan Asus ini memiliki 4 varian warna yaitu hitam, merah, putih dan biru.

Harga Tablet Asus Foneped 7 Baru dan Bekas Akhir September 2014

Tablet Asus Foneped 7 kelihatanya memang diperuntuhkan untuk kenyamanan saat menjelajah didunia maya. Dengan menawarkan harga yang sangat tercangaku untuk sekelas tablet dan juga mengusung fitur yang cukup mumpuni, maka tak salah jika perangkat ini banyak dicari oleh para pecinta gadget khususnya tablet.

Perangkat pintar ini sudah dibekali denga fitur koneksi 3G yang memberikan kecepatan yang laur biasa dengan kecepatan download mencapai 42 Mbps dan untuk upload mencapai 5,67Mbps.

Mengusung layat 7 inci, Tablet Asus Foneped 7sudah memungkinkan untuk sentuhan lima jari. Dengan mengusung panel IPS dan resolusi mencapai 1024 x 600 piksel membuat kualitas layar tablet ini sangat menjanjikan.

Selain itu dalam Tablet Asus Foneped 7 ini juga dibekali dengan fitur Asus Splendid yang dimungkinkan para pengguna untuk mengatur sendiri saturasi dan kontras warna yang diinginkan. Tak cukup sampai situ, Asusu juga membekali layar Foneped  7 ini dengan Anti-FringerPrint Coating yang mampu mencegah bekas sidik jari pada layar.

Untuk harganya, Tablet Asus Foneped 7 per 24 September 2014 Tablet Asus Foneped 7 dibanderol dengan harga Rp 1,59 juta. Sedangkan untuk harga secondnya adalah Rp 1,25 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)