Home » Techno » Harga Blackberry Q5 Baru dan Bekas Akhir September 2014

Harga Blackberry Q5 Baru dan Bekas Akhir September 2014



Jakarta – Blackberry Q5 merupakan smartphone ketiga yang mengusung sistem operasi terbaru dari ‘BlackberryOS 10’. Tidak seperti pendahulunya yang menyasar kelas atas, Blackberry Q5 justru menyasar pasar kelas menengah keatas.

Harga Blackberry Q5 Baru dan Bekas Akhir September 2014

Blackberry Q5 sendiri memiliki desain yang mengkomparasikan antara teknologi layar sentuh dengan Keyboard Qwerty khas Blackberry. Mengusung prosesor dual core dari Qualcom Snapdragon S4 yang memiliki kecepatan clock 1.2GHz membuat smartphone ini juga tidak ingin ketinggalan dengan ponsel dikelasnya.

Bentang layar Blackberry Q5 diatas Keyboard Qwerty-nya adalah 3,1 inci yang menggunakan panel IPS dengan resolusi 720 x 720 piksel. Pada Blackberry Q5 juga sudah disematkan fitur video BBM serta screen share yang memungkinkan anda berbagi layar secara virtual kepada para pengguna sesama BBM.

Untuk sektor kamera Blackberry Q5 dibekali dengan dual kamera dengan kamera utama sebesar 5 MP serta kamera depan dengan resolusi 2 MP yang telah disematkan fitur timer Shit. Fitur tersebut memungkinkan anda untuk memajukan atau mengundurkan waktu frame dari beberapa mili detik.

Yang paling sepesial adalah terdapat fitur Story Maker yang sudah ada pada Blackberry Q5. Aplikasi edit foto ini hanya kompetible dengan Blackberry 10 saja, salah satunya yaitu Blackberry Q5.

Untuk harganya per 24 September 2014 Blackberry Q5 dibanderol dengan harga Rp 2,29 juta sedangkan untuk harga secondnya adalah Rp 1,6 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)