Home » News » Demo Ahok, Massa FPI Pukuli Pemotor Wanita

Demo Ahok, Massa FPI Pukuli Pemotor Wanita



Jakarta – Demo penolakan terhadap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa dengan Ahok yang dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI) dan beberapa ormas lainnya sempat diwarnai dengan kericuhan.
Demo Ahok, Massa FPI Pukuli Pemotor Wanita
Kericuhan ini diawali dengan seorang pemotor wanita yang lewat disekitaran demo saat massa mendengarkan orasi dari Haji Lulung. Merasa berisik dengan suara knalpot motor 2 tak yang ditumpangi oleh wanita tersebut, tiba-tiba massa FPI memukuli wanita tersebut.

Pemotor wanita yang saat itu memakai helm full face, jaket hitam dan celana leging warna hitam tersebut tak berdaya dikeroyok oleh massa FPI.

Melihat kericuhan yang terjadi, Haji Lulung sempat menghentikan orasinya karena perhatian massa kini terfokus kepada wanita pemotor yang dipukuli itu. Upaya untuk menertibkan massa yang disampaikan oleh Haji Lulung sepertinya tidak didengar oleh massa.

Untungnya, wanita korban pemukulan tersebut diselamatkan oleh salah seorang anggota FPI yang mengambil alih kemudi motor dan membawa wanita tersebut ke tempat yang lebih aman.

Dan tak lama kemudian, anggota yang telah berhasil menerobos kerumunan massa demi menyelamatkan pemotor wanita tersebut akhirnya kembali ke lokasi unjuk rasa. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)