Home » Sport » Cristiano Ronaldo Pertegas Masa Depannya di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Pertegas Masa Depannya di Real Madrid



Madrid – Punggawa andalan Real Madrid berkebangsaan Protugal Cristiano Ronaldo, dalam beberapa waktu terakhir kerap dikaitkan dengan sejumlah klub ternama termasuk diantaranya yang paling santer diberitakan akan kembali bermain dikancah kompetisi Liga Premier Inggris bersama kubu Manchester United.

Cristiano Ronaldo Pertegas Masa Depannya di Real Madrid

Credit Photo : Istimewa

Terkait dengan hal tersebut, berdasarkan lansiran pada DailyStar, Rabu (24/09/2014), Cristiano Ronaldo (CR7) mengatakan hal paling penting baginya saat ini adalah Real Madrid serta membantah berbagai rumor yang menyebut dirinya akan hengkang dari Santiago Bernabeu, dan tidak ingin membahasnya lebih jauh.

“Saya ingin membantu klub ini (Real Madrid). Saya tak butuh membicarakan hal diluar klub. Semua spekulasi yang membicarakan masa depan saya, saya tegaskan masa depan saya di (Real) Madrid,” ungkap pesepakbola berkebangsaan Portugal berusia 29 tahun Cristiano Ronaldo atau akrab disapa CR7.

Tidak hanya itu saja, punggawa andalan klub Real Madrid tersebut juga menegaskan dirinya merasa senang masih tetap berada di Santiago Bernabeu hingga saat ini. Dan pembicaraan masa depannya diluar El Real dianggapnya sebagai hal yang tak masuk diakal. Adapun Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan PSG, Bayern Munchen, Chelsea, serta mantan klubnya Manchester United. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)