Home » News » Satpol PP Cantik Nurul Habibah Tidak Menyangka Fotonya Disukai

Satpol PP Cantik Nurul Habibah Tidak Menyangka Fotonya Disukai



Pandeglang – Foto-foto selfie Satpol PP Cantik Nurul Habibah saat ini sudah merebak luas didunia internet. Namanya pun kian melambung tinggi dan telah menjadi bahan perbincangan masyarakat luas terutama diberbagai forum, jejaring sosial, maupun media sosial, serta tidak sedikit pula yang menyukai aksi fotonya.

Satpol PP Cantik Nurul Habibah Tidak Menyangka Fotonya Disukai

Namun demikian, bertempat di Pandeglang, Senin (22/09/2014), Nurul Habibah menyatakan foto-foto selfie dirinya sejatinya hanya iseng belaka dan tidak menyangka banyak masyarakat yang menyukai. Bahkan akibat hal itu, Satpol PP Pandeglang tersebut mengaku sampai dipanggil Erwan Kurtubi selaku Bupati Pandeglang.

Pemanggilan tersebut dinyatakan oleh Nurul Habibah hanya sekedar untuk menjelaskan semua yang terjadi dimana dirinya kini menjadi buah bibir dikalangan masyarakat luas. Dan Nubi, panggilan akrab Satpol PP cantik tersebut, mengatakan Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi memberikan respon positif.

Adapun Nurul Habibah, Satpol PP cantik berusia 21 tahun itu, merupakan pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Pandeglang pada bagian administrasi sejak kurang lebih dua tahun silam dimana statusnya sebagai honorer. Dan Nurul kini juga masih melanjutkan studinya di STISIP Banten Raya semester 5. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)