Home » Sport » Prediksi Real Madrid vs Elche, Luapan Gol Los Blancos

Prediksi Real Madrid vs Elche, Luapan Gol Los Blancos



Madrid – Real Madrid bisa dibilang sebagai “Macan Yang Baru Saja Terbangun.” Bagaimana tidak, setelah fase buruk dengan 2 kekalahan yang diterimanya, Ronaldo dkk langsung bangkit dan memukul Deportivo La Coruna dengan skor telak 8-2.
Prediksi Real Madrid vs Elche, Luapan Gol Los Blancos
Kemenangan tersebut menjadi sebuah semangat baru bagi para pemain, sekaligus fans setia Madrid yang menginginkan klubnya mampu mempertahankan gelar juara musim ini.

Menghadapi Elche pada Rabu dini hari (24/09/2014) sebenarnya bukan masalah yang berat bagi Los Blancos. Sang tamu juga masih mengumpulkan nilai 4 dari 4 laga yang telah dilakoninya.

Namun, sikap meremehkan sepertinya harus dibuang jauh dari Madrid. Pasalnya, tim bertabur bintang ini justru seringkali tergelincir di pertandingan yang seharusnya mudah bagi mereka.

Problem pertahanan masih menjadi kendala bagi Madrid sepeninggal Xabi Alonso. Namun menghadapi tim yang dinilai kurang menggigit sekelas Elche, masalah itu sepertinya tidak terlalu krusial. Musim lalu Madrid juga mampu membantai Elche 3 gol tanpa balas.

Berikut adalah data pertemuan terakhir antara Real Madrid vs Elche

22 Februari 2014 Real Madrid vs Elche 3-0
26 September 2013 Elche vs Real Madrid 1-2

(Deva Hikmah – sisidunia.com)