Home » Sport » Prediksi Empoli vs AC Milan, Rossoneri Dalam Spirit Tinggi

Prediksi Empoli vs AC Milan, Rossoneri Dalam Spirit Tinggi



Jakarta – Liga Italia seri A pekan ke 4 akan diawali dengan pertandingan Empoli vs AC Milan. Pelatih Rossoneri, Filippo Inzaghi yang sukses membawa 2 kemenangan beruntun bagi Milan, harus menelan pil pahit setelah timnya dikalahkan oleh Juventus.
Prediksi Empoli vs AC Milan, Rossoneri Dalam Spirit Tinggi
Namun saat bertandang ke kandang Empoli, Rabu dini hari (24/09/2014), spirit tinggi diusung oleh Fernando Torres dkk pasalnya Milan saat ini sudah berada di posisi 4 besar klasemen sementara Seri A.

Walaupun harus kalah ditangan Juventus, Inzaghi tetap optimis timnya bakal mampu berprestasi di musim 2014/15 ini. Striker anyar mereka, Torres, walaupun belum menunjukkan kapasitas sebagai striker yang ditakuti, namun mulai bisa beradaptasi dengan karakter Milan.

Namun sayang, pada pertandingan nanti, Milan masih belum bisa menurunkan Diego Lopez, Alex, Riccardo Montolivo, dan Riccardo Saponara, yang masih mengalami cedera. Gelandang bertahan Michael Essien juga belum 100 persen fit, karena itu kemungkinan hanya akan menjadi pemain pengganti saja.

Sementara itu, tuan rumah Empoli di tiga pertandingan awalnya masih menjadi bulan2an di seri A. Klub yang baru saja mentas dari seri B ini belum sekalipun meraih kemenangan. Empoli bersaing dengan Cagliari dan Torino sebagai juru kunci yang bermodalkan 1 poin. (Deva Hikmah – sisidunia.com)