Home » Sport » Prediksi Borussia Dortmund Vs Stuttgart, Badai Cedera Beratkan Langkah BVB

Prediksi Borussia Dortmund Vs Stuttgart, Badai Cedera Beratkan Langkah BVB



Jakarta – Pada pekan kelima kompetisi Bundesliga Jerman 2014-2015, skuad besutan Jurgen Klopp Borussia Dortmund akan menghadapi VfB Stuttgart yang saat ini masih terpuruk didasar klasemen dengan hanya menorehkan 1 poin hasil dari 4 pertandingan dimana laga itu berlangsung di Signal-Iduna-Park.

Prediksi Borussia Dortmund Vs Stuttgart, Badai Cedera Beratkan Langkah BVB

Adapun jalannya pertandingan itu diprediksi akan berlangsung dengan menarik layaknya laga Bayern Munchen Vs Paderborn. Sebab Jurgen Klopp dipastikan ingin kembali membangkitkan semangat para punggawa Borussia Dortmund yang sebelumnya harus menelan pil pahit berupa kekalahan atas FSV Mainz.

Disisi lain, kubu tim tamu Vfb Stuttgart tengah mencari performa terbaiknya dimana sampai saat ini, pekan ke 4, skuad besutan Armin Veh itu belum berhasil meraih satu pun kemenangan. Dan meskipun diatas kertas BVB layak diunggulkan menilik dari fakta tersebut, namun Jurgen Klopp dihadapkan pada situasi pelik.

Pelatih kepala Jurgen Klopp harus memutar otak karena badai cedera saat ini tengah menghantui klub besutannya. Pantauan tim SisiDunia, Selasa (23/09/2014), sejumlah pemain akan absen pada laga Borussia Dortmund Vs Stuttgart diantaranya Marco Reus, Nuri Sahin, Jakub, Kich, Dong-Won, serta terbarunya striker Henrikh Mkhitaryan.

Dan meskipun jalannya pertandingan dimainkan dimarkas besar BVB, Signal-Iduna-Park, kemungkinan besar hasil akhirnya berkesudahan sama kuat, tetapi tak tertutup peluang teraihnya kemenangan namun dengan selisih gol tipis. Laga Borussia Dortmund Vs Stuttgart berlangsung pada hari Kamis (25/09/2014), disiarkan langsung KompasTV pukul 01.00 WIB. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)