Home » Sport » Prediksi Almeria Vs Atletico Madrid Laliga Spanyol, Gabi Anggap Sebagai Laga Final

Prediksi Almeria Vs Atletico Madrid Laliga Spanyol, Gabi Anggap Sebagai Laga Final



Jakarta – Pertandingan yang tak kalah menarik dengan Real Madrid Vs Elche akan berlangsung pada pekan ini dalam lanjutan kompetisi Laliga Spanyol 2014-2015 dimana skuad besutan Diego Simeone Atletico Madrid bertandang ke markas besar Almeria, Estadio de los Juegos Mediterraneos, hari Kamis (25/09/2014).

Prediksi Almeria Vs Atletico Madrid Laliga Spanyol, Gabi Anggap Sebagai Laga Final

Adapun laga Almeria Vs Atletico Madrid dijadwalkan disiarkan secara langsung oleh Fox Sports 2 pukul 01.00 WIB. Dan jalannya laga diprediksi kuat berjalan sangat menarik dimana hal tersebut tersiratkan pada pernyataan punggawa andalan tim tamu Gabriel Fernandez Arenas atau akrab disapa Gabi.

Lansiran dari Marca, Selasa (23/09/2014), pesepakbola berkebangsaan Spanyol tersebut mengatakan pertandingan kontra Almeria layaknya laga final. “Pertandingan (kontra Almeria) sangat penting. Kami harus menang. Pertandinan ini adalah final!,” ujar gelandang tengah Atletico Madrid berusia 31 tahun itu.

Gabi pun meyakini timnya akan bermain maksimal dan berupaya sekeras mungkin agar gawangnya tidak mudah ditembus setelah dalam tiga laga sebelumnya pada kancah kompetisi Laliga Spanyol Atletico Madrid kebobolan 5 gol. Lalu bagaimana dengan fakta statistik kedua kubu terkait sebelum laga tersebut berlangsung?

Berdasar hasil himpunan informasi tim SisiDunia, Selasa (23/09/2014), pada 5 pertemuan terakhir Almeria Vs Atletico Madrid, kedua kubu terkait terlihat sama kuat dimana Atleti mampu meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu laga berakhir imbang atas Almeria yang pada laga kali ini bertindak selaku tuan rumah.

Berimbangnya kedua kubu juga terlihat pada tiga pertandingan terakhir masing-masing tim dimana Almeria mampu meraih satu kemenangan, satu kekalahan, dan satu laga berkesudahan sama kuat atau imbang. Pun demikian dengan Atletico Madrid yang menorehkan hasil serupa, sehingga tidak heran jika laga pertarungan kali ini berakhir imbang namun tetap tak menutup kemungkinan skuad besutan Diego Simeone mendapat poin penuh tetapi skornya tipis. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)