Home » News » Nurul Habibah Ingin Fokus di Satpol PP dan Selesaikan Kuliah

Nurul Habibah Ingin Fokus di Satpol PP dan Selesaikan Kuliah



Pandeglang – Semenjak nama dan wajahnya kerap bermunculan diberbagai forum, media sosial, maupun jejaring sosial, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berparas cantik Nurul Habibah sekarang menjadi semakin terkenal. Wanita yang ternyata masih kuliah itupun mengaku dirinya kini sering mendapat tawaran ‘Talk Show’.

Nurul Habibah Ingin Fokus di Satpol PP dan Selesaikan Kuliah

Bertempat di Pandeglang, Senin (22/09/2014), Nurul Habibah mengakui bahwa dirinya saat ini kerap mendapatkan tawaran tampil diberbagai acara baik itu dari stasiun televisi maupun siaran radio, lokal serta nasional. Namun demikian Satpol PP berparas cantik tersebut secara tegas mengatakan tidak langsung menerimanya.

Nurul Habibah dengan tegas menyatakan dirinya tetap akan meminta izin terlebih dahulu kepada Kepala Satuannya. Disampaikan lebih lanjut, anggota Satpol PP Pandeglang bagian administrasi tersebut turut mengatakan dirinya tidak terlalu tertarik untuk terjun kedunia hiburan meskipun kini namanya tengah melambung tinggi.

Satpol PP berparas cantik tersebut mengatakan fokus utamanya saat ini masih tetap sebagai bagian dari Satuan Polisi Pamong Praja, dan melanjutkan kuliahnya yang kini sudah mencapai semester 5. Terkait dengan fanspage facebook tentang dirinya yang sekarang banyak disukai masyarakat, Nurul Habibah berujar bahwa itu bukanlah miliknya serta tidak diketahui siapa pembuatnya. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)