Home » News » Mendadak Populer, Atasan Persilahkan Nurul Habibah Menjadi Artis

Mendadak Populer, Atasan Persilahkan Nurul Habibah Menjadi Artis



Banten – Nurul Habibah memang menjadi sangat populer ketika foto selfienya mendadak bertebaran di dunia maya. Satpol PP cantik yang telah melekat pada dirinya seakan telah menjadikan wanita berhijab tersebut bagaikan seorang artis dadakan.
Mendadak Populer, Atasan Persilahkan Nurul Habibah Menjadi Artis
Melihat fenomena anak buahnya, Mustandri selaku Kepala Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten saat dihubungi wartawan mengatakan bahwa foto Nurul hingga kini masih dalam batas kewajaran dan tidak merugikan satuannya.

Mustandri menjelaskan bahwa saat ini Nurul hanyalah Tenaga Kerja Sukarela (TKS) dan bukan bukan Pegawai Negeri Sipil. Karena itulah ada aturan yang berbeda mengenai hal tersebut.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten tersebut juga menjelaskan bahwa Nurul hanya dilibatkan dalam penertiban pelajar, pegawai dan spanduk. Dirinya tidak melibatkan mahasiswi disebuah perguruan tinggi tersebut untuk aktifitas minuman keras dan tempat hiburan.

Mengenai popularitas Nurul yang saat ini sedang melambung, Mustandri secara terbuka mempersilahkan jika nantinya anak buahnya tersebut menjadi artis. Namun Mustandri berpesan agar Nurul secara cermat memilih kariernya dengan baik.

Hingga saat ini memang belum ada talk show maupun program di televisi yang mengundang Nurul sebagai bintang tamu. Hal tersebut berbeda ketika Norman Kamaru dengan joget ala indianya mendadak mendapat banyak panggilan sebagai bintang tamu di televisi.

Kabupaten Pandeglang saat ini memiliki anggota Satpol PP sebanyak 115 personil. 12 diantaranya adalah perempuan. Nurul Habibah termasuk salah satu dari 12 anggota yang perempuan tersebut Satu dari 12 Satpol PP wanita tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)