Home » News » Menang Kalah Pengesahan RUU Pilkada, Tidak Masalah Bagi Koalisi Merah Putih

Menang Kalah Pengesahan RUU Pilkada, Tidak Masalah Bagi Koalisi Merah Putih



Jakarta – Menjelang pengesahan RUU Pilkada pada kami (25/9) nanti, para anggota koalisi Merah Putih mengadakan rapat di Ruang Fraksi Partai Golkar DPR, menurut PKS menang kalah saat Pengesahaan RUU tidak menjadi masalah, namun koalisi Merah Putih tetap komitmen dalam Pilkada.

“‎Kami hitungannya tidak menang atau kalah. Tapi kami berkomitmen dalam Pilkada,” tegas Hidayat yang merupakan Ketua Fraksi PKS di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (23/9/2014).

Menang Kalah Pengesahan RUU Pilkada

Hidayat menjelaskan, Komitmen yang dimaksutkan adalah memperjuangkan Pilkada bebas dari bentuk Korupsi, menurut pandangan Koalisi Merah Putih hanya dengan Pilkada Tidak Langsung (Melalui DPRD) adalah jalan yang terbaik bagi Pilkada mendatang.

Baca Juga:

“‎Sebetulnya bukan hanya RUU Pilkada saja yang kami bahas. Kami juga memantau beberapa perkembangan yang ada. Kami pantau pekembangan di Komisi II (yang membahas Pilkada), juga kemungkinan alternatif ketiga dari Partai Demokrat. Kami kaji kemungkinannya,” jelas Hidayat. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)