Home » News » Kawanan Tahanan Polsek Pondok Gede Yang Kabur Berhasil di Tangkap

Kawanan Tahanan Polsek Pondok Gede Yang Kabur Berhasil di Tangkap



Jakarta – 6 tahanan Polsek Pondok Gede yang berhasil meloloskan diri dengan cara menggergaji teralis besi sel kamar mandi tahanan akhirnya berhasil ditangkap lagi, dalam penamgkapan ini petugas berhasil menangkap 4 tahanan dan 2 tahanan lagi sedang dalam pengejaran.

“Sekarang sudah 4 yang tertangkap. Adi Saputra dan Andi Ali alias Kethel ditangkap di Purwakarta hari Sabtu (20/9). Itu sudah masuk (Polresta Bekasi) kemarin,” tegas AKP Siswo kepada Kabid Humas Polres Kota Bekasi, pada Selasa (23/9/2014).

Tahanan Polsek Pondok Gede Yang Kabur

Sedangkan dua tahanan yang tertangkap bernama Fitri dan Arif, dengan kondisi luka tembak dan dibalut dengan perban keduanya dibawa ke Polresta Bekasi pada sore tadi jam 17.15 WIB. “Yang 2 lagi Fitri alias Petruk ditangkap pademangan Timur, Jakut. Satu lagi Arif Setiawan ditangkap lagi main warnet di Warnet Chandra Baru di Pondok Melati, Pondok Gede,” tegas Siswo.

Keempat tahanan ini diberi hadiah timah panas oleh petugas karena hendak melarikan diri saat dibekuk, dan untuk dua tahanan lagi masih dalam pengejaran.

Baca Juga:

“Semua ingin melarikan diri. Sama juga dengan yang (ditangkap) di Purwakarta mau lari jadi dua-duanya dilumpuhkan. Sekarang sisa tinggal 2 (yang belum ditangkap), Situmarong sama Ali Andra alias Hendra,” tutup Siswo. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)