Home » Sport » Jelang Timnas U-19 vs Barcelona : Suarez Akan Uji Kekuatan Evan Dimas Dkk

Jelang Timnas U-19 vs Barcelona : Suarez Akan Uji Kekuatan Evan Dimas Dkk



Barcelona – Kabar gembira bagi Timnas Indonesia U-19 karena bintang Barcelona, Luis Suarez akan turun saat Evan Dimas dkk berlaga menghadapi Barcelona B, Rabu (24/9/2014) malam WIB.
Jelang Timnas U-19 vs Barcelona : Suarez Akan Uji Kekuatan Evan Dimas Dkk
Kepastian hadirnya Suarez di laga Timnas Indonesia U-19 vs Barcelona B disampaikan langsung oleh Luis Enrique. Mantan pemain Liverpool tersebut memang ingin turun dalam pertandingan uji coba itu.

Seperti yang kita tahu, Suarez saat ini memang sedang menjalani hukuman larangan bermain. Karena itulah, untuk menjaga kesiapan fisiknya saat turun memperkuat tim utama, dirinya ingin beruji coba dengan Timnas U-19.

Dalam konferensi pers Barca yang dikutip Sport English, Selasa (23/09/2014), Luis Enrique menyatakan bahwa Luis Suarez siap berlaga di friendly tim B.

Lebih lanjut, pelatih berusia 44 tahun tersebut menyadari bahwa turunnya Suarez di laga Barcelona B akan memberikan nuansa tersendiri bagi pemain asal Uruguay tersebut. Dan masalah berapa menit Suarez akan tampil, sepenuhnya diserahkan kepada pelatih Barca B, Eusebio Sacristas. (Deva Hikmah – sisidunia.com)