Home » News » Berita Facebook : Grup “Siap Dipoligami” Eksis Di FB

Berita Facebook : Grup “Siap Dipoligami” Eksis Di FB



Jakarta – Kabar terbaru dari Facebook (FB) hari ini, Selasa (23/09/2014) mengangkat grup “Siap Dipoligami” yang saat ini telah memiliki anggota sebanyak 33.882 orang. Grup tersebut dikelola oleh 18 admin pengguna Facebook.
Berita Facebook : Grup "Siap Dipoligami" Eksis Di FB
Berdasarkan pantauan sisidunia.com (23/09/2014), Di wall grup yang bersifat tertutup tersebut tertulis “Biar memilih, asalkan jangan salah pilih, sebab pernikahan itu bukan untuk sehari dua, tapi sampai surga,”

Poligami memang menjadi pembahasan yang selalu hangat. Pro kontra pasti selalu terjadi. Ada yang secara tegas menolak, ada yang menerima, dan ada juga yang menerima dengan beberapa syarat.

Berbagai respon telah diajukan oleh member grup tersebut. Salah satunya ditulis oleh akun Fakhni Armen yang mengatakan “Tuhan saja tidak melarang, mengapa kita sibuk membuat argumentasi pembenaran ?”

Sedangkan akun lain dengan nama Adrinas Darias menulis “Wanita yang menerima saja dipoligami pertanda tipis keberanian dirinya, dan wanita yang menerima diajak berpoligami pertanda lemah kadar penghormatannya ke sesama kaumnya,”

Sebagai grup di media sosial, grup Siap Dipoligami akan memfasilitasi anggota yang memang mau untuk dipoligami. Bahkan grup ini akan bersedia mencarikan jodoh bagi member dengan syarat anggota tersebut harus jujur dengan statusnya kini. Apakah belum pernah menikah, sudah cerai, atau masih memiliki pasangan.

Sedangkan admin yang mengelola grup ini diantaranya adalah akun bernama Iman Hidayat Iqbal, Anshari Latif, Endang Rahayu St, Badil Uz Zaman, dan Eka Arrahsal. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)