Home » Sport » Jose Mourinho : Liga Inggris Kompetisi Gila

Jose Mourinho : Liga Inggris Kompetisi Gila



London – Pelatih fenomenal asal Portugal, Jose Mourinho, memberikan pernyataannya terkait dengan persaingan ketat yang terjadi di Liga Inggris pada musim 2014-2015 ini. Hal ini bisa dimaklumi mengingat di musim ini beberapa kejutan seringkali terjadi saat tim-tim besar hanya mmapu bermain seri bahkan kalah melawan tim-tim yang non unggulan, bahkan tim promosi.

Jose Mourinho : Liga Inggris Kompetisi Gila

Seperti yang dilansir BBC, Senin (22/09/2014), Mourinho menuturkan bahwa English Premier League (EPL) tak hanya berbeda, namun sudah gila. Dia menegaskan bahwa Liga Inggris sekarang ini semakin gila. Statement The Spesial One tersebut bukan tanpa alasa, seperti pada pekan kelima EPL kemarin saja tim-tim top seperto Tottenham, Liverpool, Everton, dan MU harus tumbang leh tim-tim medioker.

The Blues Chelsea sampai saat ini masih belum tergoyahkan di posisi teratas kalsemen Liga Inggris meski pada pertandingan terakhirnya hanya bermain imbang 1-1 kontra Manchester City dimana gol dari Frank Lampard di menit ke 85 membuyarkan kemangan Chelsea yang sudah di depan mata. Untuk posisi kedua dan ketiga dihuni oleh Southampton dan Aston Villa, yang mana dua tim itu merupakan tim yang tak diprediksikan bisa berada di papan atas EPL. (Deva Hikmah – sisidunia.com)