Home » Sport » Jelang Indonesia U-23 vs Thailand U-23 : Kiatisuk Waspadai Ferdinand Sinaga

Jelang Indonesia U-23 vs Thailand U-23 : Kiatisuk Waspadai Ferdinand Sinaga



Jakarta – Malam ini, Senin (22/09/2014), pertandingan fase grup Asian Games 2014 akan mempertemukan pemuncak klasemen sementara grup E, Indonesia U-23, melawan Thailand U-23.
Jelang Indonesia U-23 vs Thailand U-23 : Kiatisuk Waspadai Ferdinand Sinaga
Jelang laga pamungkas grup E ini, pelatih Thailand mewaspadai pergerakan striker Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga. Menurut legenda pemain sepak bola Thailand tersebut, pemain senior ditubuh Indonesia itu memiliki kemampuan untuk merepotkan barisan pertahanannya.

Untuk menghadapi Indonesia U23, Thailand tetap akan mempergakan formasi 4-3-3 yang menurut Kiatisuk sudah menjadi formasi baku bagi timnya. Seperti yang dilansir dari Siamsport (22/09/2014), Kiatisuk telah memakai formasi 4-3-3 sejak Sea Games yang lalu. Dan dengan formasi tersebut, semua pemain telah tahu apa yang harus mereka lakukan saat berada dilapangan.

Sementara itu, bagi Timnas U-23 Indonesia, pertandingan malam nanti tetap penting. Karena jika kalah dari Thailand, maka Indonesia akan berhadapan dengan tim kuat yang menjadi juara grup F.

Mengenai peluang, kedua tim memiliki kualitas pemain yang hampir merata. Karena itu, pertandingan Indonesia vs Thailand seperti pertandingan klasik sebelumnya yang sarat akan gengsi dan tentunya pasti seru. (Deva Hikmah – sisidunia.com)