Home » Techno » Harga Sony Xperia Z Ultra Baru dan Bekas September 2014

Harga Sony Xperia Z Ultra Baru dan Bekas September 2014



Jakarta – Sony Xperia Z Ultra merupakan phablet teranyar dari Sony Mobile yang menyuguhkan berbagai media hiburan dan kecanggihan fitur dalam satu kesatuan. Menyasar pangsa pasar High End Xperia Z Ultra ingin merangsek pasar gadget tanah air.

Harga Sony Xperia Z Ultra Baru dan Bekas September 2014

Dibilang phablet karena perangkat ini mengusung layar yang lumayan besar yakni 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Menggunakan teknologi Trilumunios Displai + X-reality Engine (teknologi TV Sony Bravia) membuat tampilan layar Sony Xperia Z Ultra sangat tajam dan cerah. Serta tak lupa sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean juga menghiasi tampilan layar muka phablet ini.

Untuk urusan performa Sony Xperia Z Ultra kelighatanya tidak main-main, Sony membenamkan prosesor Quad Core dari Snapdragon S800 dengan kecepatan 2.2 GHz. Tak hanya itu Sony Xperia Z Ultra didukung pula dengan adanya RAM sebesar 2 GB dan ROM 2 GB.

Semakin handal dengan adanya pengolah grafis dari Adreno yang siap melibas game HD masa kini. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan Sony Xperia Z Ultra menyediakan ruang internal sebesar 16 GB dan microSD up to 32 GB.

Bagi yang suka fotografi tak perlu khawatir, karena perangkat ini juga sudah menyediakan kamera belakang dengan resolusi 8 MP serta kamera depan dengan resolusi 2 MP.

Untuk harganya per 22 September 2014 Sony Xperia Z Ultra dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta.dan harga secondnya pada kisaran Rp 4 jutaan. (Arkha Satya – sisidunia.com)