Home » Techno » Harga Samsung Galaxy Y Neo Duos Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy Y Neo Duos Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia



Surabaya – Harga Samsung Galaxy Y Neo Duos Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia. Berapakah harga Samsung Galaxy Y Neo Duos terbaru di bulan September 2014 ini? Berdasarkan pantuan tim SisiDunia dari berbagai sumber online, Senin (22/9/2014), harga Samsung Galaxy Y Neo Duos terbaru di Indonesia saat ini untuk akhir bulan September 2014 ini adalah Rp 850.000 untuk harga baru, dan Rp 650.000 harga Samsung Galaxy Y Neo Duos bekas.

Menghadapi persaingan ketat di kelas entry-level, Samsung secara agresif menghadirkan beberapa smartphone andalannya dengan harga terjangkau, salah satunya adalah Samsung Galaxy Y Neo Duos. Harganya yang murah menjadikan handset Samsung Galaxy Y Neo Duos ini sebagai salah satu pilihan bagi pengguna yang menginginkan smartphone Android murah dengan harga di bawah Rp 1 jutaan.

Harga Samsung Galaxy Y Neo Duos Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia

Baca Juga:

Di pasaran, ponsel pintar besutan pabrikan asal negeri gingseng ini harus bersaing ketat dengan perangkat lainnya seperti Acer Liquid Z4 dan Lenovo A316i

Mengadopsi sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, ponsel cerdas Samsung Galaxy Y Neo Duos hadir di pasaran dengan mengusung layar sentuh TFT kapasitif ukuran 3 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel, mendukung 256.000 warna dengan kerapatan mencapai 133 ppi.

Sektor performa smartphone buatan pabrikan asal negeri K-Pop ini ditenagai oleh prosesor 850MHz yang dipadukan dengan memori RAM seluas 512MB dan ruang simpan memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD.

Tak lupa pihak Samsung juga membenami perangkat Galaxy Y Neo Duos ini dengan kamera utama berkekuatan 2 MP tanpa ukungan kamera sekunder. Meski demikian, Samsung Galaxy Y Neo Duos juga dibekali dengan berbagai fitur konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, dan 3G HSPA.

Selain itu, Samsung Galaxy Y Neo Duos yang mendapat dukungan fitur dual SIM ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1200 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. (Nailah Azka – sisidunia.com).