Home » Sport » Frank Lampard : Saya Sedikit Kehilangan Kata-Kata

Frank Lampard : Saya Sedikit Kehilangan Kata-Kata



Manchester – Sudah menjadi rahasia umum bahwa gelandang tengah berkebangsaan Inggris Frank Lampard merupakan salah satu legenda klub Chelsea serta telah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi bagi ‘The Blues’. Namun kini Lampard telah bergabung dengan klub MLS dan bermain bersama City berstatus pinjaman selama musim MLS libur.

Frank Lampard Saya Sedikit Kehilangan Kata-Kata

Credit Photo : AFP/Getty Images

Dan pada pekan ini diajang kompetisi Liga Premier Inggris pertandingan besar tersaji dimana kubu Manchester City menjamu Chelsea di Ettihad Stadium. Frank Lampard pun diturunkan sebagai pemain pengganti oleh pelatih kepala Manuel Pellegrini tepatnya dibabak kedua. Sambutan hangat iringi kehadiran gelandang tengah asal Inggris itu.

Sambutan luar biasa tersebut diberikan oleh para penggemar kedua klub, Manchester City serta Chelsea. Dan menariknya, Frank Lampard menyarangkan satu buah gol ke gawang mantan klubnya yang dijaga Thibaut Courtois dimana hal itu turut mengubur ambisi ‘The Blues’ untuk meraih kemenangan yang sudah ada didepan mata.

Terkait dengan hal tersebut, Frank Lampard mengakui bahwa pertandingan besar itu adalah pilihan sulit baginya sebab Chelsea merupakan klub yang pernah dibelanya dalam kurun waktu sangat lama. Namun disisi lain, pesepakbola berkebangsaan Inggris itu menyatakan akan terasa tak profesional jika menolak untuk dimainkan.

“(Pertandingan) Ini benar-benar sulit. Tidak profesional jika saya tak datang, serta melakukan pekerjaan saya. Saya mempunyai 13 tahun yang luar biasa dengan para fans Chelsea. Saya sedikit kehilangan kata-kata,” ujar gelandang tengah Manchester City yang dipinjam dari klub MLS itu, lansiran DailyMail, Minggu (21/09/2014).

Tidak hanya itu, Frank Lampard pun mengakui bahwa pertandingan besar itu terasa sangat emosional karena saat dirinya masuk ketengah lapangan, para penggemar Chelsea memberi nyanyian kepadanya. Lampard juga mengatakan dia tak berharap turun untuk mencetak gol, namun umpan dari Millner dianggap sangat brilian dan profesionalitasnya berkata lain.

Adapun pertandingan ‘Big Match’ antara Manchester City kontra Chelsea di Ettihad Stadium berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Tim tamu terlebih dahulu unggul melalui aksi Andre Schurrle untuk kemudian legenda ‘The Blues’ Frank Lampard menyamakan kedudukan setelah menerima umpan brilian dari James Milner. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)