Home » Sport » Tino Fernandez : Real Madrid Terlalu Sadis

Tino Fernandez : Real Madrid Terlalu Sadis



La Coruna – Pembantaian Real Madrid yang dialkukannya ketika menghadapi tuan rumah Deportivo la Coruna tampaknya terlalu membekas di benak Presiden klub Deportivo, Tino Fernandez. Seperti yang kita ketahui, pada pertandingan yang digelar Sabtu kemarin, Madrid tanpa ampun melumat Super Depor dengan skor 8-2 melalui gol yang dicetak oleh Ronaldo, Bale, ChiCharito, dan James Rodriguez. Sedangkan Deportivo hanya mampu mencetak gol melalui medunjanin dan Toche.

Tino Fernandez : Real Madrid Terlalu Sadis

Seperti yang dilansir AS, Minggu (21/09/2014), usai pertandingan antara Deportivo La Coruna vs Madrid, Presiden Tino Fernandez mengatakan bahwa tim nya kebobolan oleh gol-gol yang fantastis yang diciptakan para pemain Real Madrid. Dia menambahkan bahwa dua gol pertama adalah istimewa, dan gol ketiga El Real menjadikan bencana bagi Depor. Tino Fernandez juga mengungkapkan bahwa ini adalah hasil yang terlalu sadis untuk sebuah pertandingan.

Pada laga kemarin Cristiano sukses mencetak Hattrick, sedangkan Bale dan Chicharito masing-masing mencetak 2 gol, sedangkan James Rodriguez mampu menyumbangkan 1 gol. Dengan kemenangan ini, maka Real MAdrid mampu menjawab keraguan publik dengan menang besar dalam 2 pertandingan terakhir mereka, dan hal tersebut dapa menutupi hasil buruk mereka di awal musim. (Moch Asnan – sisidunia.com)