Home » Sport » Prediksi Palermo Vs Inter Milan, Tren Positif Tim Tamu

Prediksi Palermo Vs Inter Milan, Tren Positif Tim Tamu



Jakarta – Poin penuh sudah pasti sangat diharapkan dapat diraih oleh dua tim yang akan bertemu di Stadion Renzo Barbera pada Senin dini hari (22/09/2014), yaitu Palermo dan Inter Milan. Tak mengherankan jika jalannya pertandingan diprediksi akan berlangsung dengan sangat sengit dan ketat.
Prediksi Palermo Vs Inter Milan, Tren Positif Tim Tamu
Disatu sisi, Inter Milan membutuhkan poin penuh untuk mempertegas posisinya saat ini sebagai salah satu kandidat kuat peraih gelar juara Liga Italia Serie A musim 2014-2015. Terlebih tren positif tengah menaungi skuad besutan Walter Mazzarri dimana dari dua laga yang dilakoninya mampu mengemas 8 gol tanpa kebobolan.

Namun demikian, kemenangan atas lawannya kali ini tentu tidak akan mudah diraih. Sebab Palermo tentu tak ingin semakin terpuruk lebih jauh setelah hanya mendapatkan satu angka dari dua laga. Momen bermain dimarkas besarnya dengan dukungan penuh para penggemar setianya sudah pasti akan dimaksimalkan.

Adapun menghadapi pertarungan itu, pelatih kepala Inter Milan Walter Mazzarri mengakui bahwa Palermo merupakan tim sulit untuk ditaklukkan terutama karena ada sosok Giuseppe Iachini yang dianggapnya sebagai sosok pelatih hebat dan dipastikan telah mempersiapkan pemainnya dengan baik jelang hadapi Inter.

Berdasarkan lansiran dari InterChannel, Sabtu (20/09/2014), Walter Mazzarri pun meyakini Palermo akan berjuang lebih keras untuk medapatkan kemenangan pertamanya pada musim ini saat menghadapi skuad besutannya. Adapun data statistik 5 pertemuan terakhir kedua kubu hasil himpunan informasi tim SisiDunia, dua klub terkait sejatinya cukup berimbang.

Pada lima pertemuan terakhir Palermo Vs Inter Milan, diperoleh hasil dua kali kemenangan untuk masing-masing klub, dan satu laga lainnya berkesudahan sama kuat. Namun dari 3 pertandingan terakhir tiap-tiap kubu, skuad besutan Walter Mazzarri memang layak sedikit diunggulkan bisa meraih poin penuh.

Adapun pertandingan antara Palermo Vs Inter Milan dijadwalkan berlangsung pada Senin dini hari (22/09/2014), di Stadion Renzo Barbera, dan akan disiarkan secara langsung oleh KompasTV serta OrangeTV (Festival), pukul 01.45 WIB. Mampukah tim tamu mempertahankan performa apiknya, atau justru tuan rumah meraih kemenangan perdananya? Layak disaksikan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)