Home » News » PPP dan PAN Tetap Solid di Koalisi Merah Putih

PPP dan PAN Tetap Solid di Koalisi Merah Putih



Jakarta – Kehadiran salah satu wakil PPP dan PAN saat Rakernas PDIP di Semarang membuat beberapa kalangan politik menilai bahwa kedua Partai ini akan bergabung bersama pemerintahan Jokowi, anggapan tersebut dimentahkan oleh presiden PAN, Anis Matta, yang menyatakan jika PPP dan PAN sampai saat ini masih solid dan berada di koalisi Merah Putih.

“‎‎Yang pertama saya perlu menyatakan bahwa PKS Insya Allah solid dalam Koalisi Merah Putih. Kita solid di Koalisi Merah putih. Saya juga masih tetap yakin teman-teman di partai lain yang ada di koalisi ini Insya Allah akan tetap solid,” tegas Anis di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (21/9/2014).

PPP dan PAN Tetap Solid di Koalisi Merah Putih

Soal perbedaan pendapat didalam tubuh partai, menurut Anis itu sudah hal biasa, namun yang pasti tidak akan menggoyahkan kesolidan partai untuk tetap menjadi oposisi.

“Mungkin ada perosalan internal di partai masing-masing tapi saya kira itu tidak akan menyebabkan mereka keluar ‎daei kesepakatan besar yang sudah kita lakukan,” lanjut Anis.

Baca Juga:

Sebelum menutup perbincangan dengan wartawan, Anis menegaskan bahwa komunikasi antar partai koalisi Merah Putih tetap lancar. “Selama ini koordinasi bagus-bagus saja, enggak ada masalah lancar. Di dalam tidak ada masalah,” tutup Anis. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)