Home » Sport » Jelang Laga Palermo Vs Inter Milan, Iachini Beri Pujian untuk Inter

Jelang Laga Palermo Vs Inter Milan, Iachini Beri Pujian untuk Inter



Jakarta – Pertandingan menarik segera berlangsung dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A dimana Palermo menjamu Inter Milan. Terkait dengan laga tersebut, pelatih kepala tim ‘Rosanero’ Giuseppe Iachini mengatakan pihaknya tidak ingin meremehkan kekuatan lawannya kali ini, yaitu skuad besutan Mazzarri.
Jelang Laga Palermo Vs Inter Milan, Iachini Beri Pujian untuk Inter
Bahkan, dalam keterangannya yang dilansir dari Football-Italia, Senin (22/09/2014), Giuseppe Iachini menyebut Inter Milan sebagai salah satu kandidat kuat peraih gelar juara Liga Italia Serie A dimusim ini. “Inter (Milan) mempunyai pemain dengan kualitas, serta teknik yang bagus pada semua area,” ujarnya.

Dan menjelang berlangsungnya pertandingan antara Palermo Vs Inter Milan tersebut, pelatih kepala klub Palermo itu mengatakan pihaknya akan berupaya dengan sangat keras untuk menerapkan strategi membatasi pergerakan para pemain Inter besutan Walter Mazzarri supaya tidak dapat mengembangkan permainan menyerangnya.

Tidak hanya itu saja, Giuseppe Iachini pun merasa yakin kubu Inter Milan memiliki peluang besar meraih gelar Scudetto dimusim ini dengan alasan Walter Mazzarri telah dua musim menukangi kubu ‘Nerazzurri’ sehingga fondasi dasar sesuai keinginannya sudah tertanam secara baik, dan alasan berikutnya karena hadirnya para pemain baru. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)