Home » Sport » Jelang Laga Leichester – MU : Van Gaal Bingung Tentukan Lini Depan

Jelang Laga Leichester – MU : Van Gaal Bingung Tentukan Lini Depan



Leicester – Menjelang laga tandang Manchester United untuk meladeni kegigihan tuan rumah Leichester City nanti minggu (21/9) malam di King Power Stadium membuat sang pelatih kebingungan untuk menentukan striker andalan mengingat lini depan MU sudah ada nama nama Wayne Rooney, Robin van Persie, Radamel Falcao, James Wilson dan Adnan Januzaj yang keseluruhan nya memiliki kualitas bagus.

Saat disinggung soal bisakah Falcao dimainkan bersama-sama dengan Van Persie, Van Gaal berucap : “Saya tidak merasa Falcao mengganggu Van Persie atau dia mengganggu Falcao. Falcao adalah striker yang sangat bagus, saya sudah katakan itu ketika dia datang ke sini dan di sesi konferensi pers pertamanya,” tegas pelatih berdarah Belanda di laman resmi klub, sabtu (21/9/2014).

Laga Leichester - MU

Bertanding ke kandang Leichester merupakan laga dimana Manchester United dituntut untuk mencuri point penuh agar bisa bersaing diposisi teratas klasemen liga inggris, namun Van Gaal harus memilih dua striker darti lima striker yang ada saat ini.

Baca Juga:

“Saya juga menyukai Van Persie – dia adalah striker yang sangat bagus. Kemudian kami memiliki Wayne Rooney dan Adnan Januzaj, dan kami juga mempunyai James Wilson. Kami memiliki lima pemain untuk dua posisi striker, dan saya harus memilih,” tutup Van Gaal. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)