Home » Techno » iOS 8, Aplikasi Swiftkey Mencegah Salah Ketik Gratis Melalui App Store

iOS 8, Aplikasi Swiftkey Mencegah Salah Ketik Gratis Melalui App Store



Cupertino – Perusahaan Apple telah merilis iPhone 6 bersama dengan versi terbaru iOS 8. Kemunculan iPhone 6 dan iPhone 6 plus membuat banyak yang menantikan kehebatan terselip dari perangkat besutan Apple tersebut. Dikutip dari Expertreviews, Minggu (21/9/2014), developer telah bekerja untuk menambahkan fitur baru dan fungsionalitas pada aplikasi buatan mereka yang dapat berjalan di iOS 8. Beberapa Aplikasi yang dinantikan oleh para pengguna Apple, ini bisa diunduh melalui App Store.
iOS 8, Aplikasi Swiftkey Mencegah Salah Ketik Gratis Melalui App Store
Aplikasi yang membuat perbedaan dari pada iOS sebelumnya, dimana pada iOS 8 ini terdapat fitur yang dapat digunakan oleh penggemar Apple diantaranya:

Swiftkey
Apple menambahkan dukungan untuk keyboard third-party dalam iOS 8. Tidak hanya menawarkan cara mengetik gaya baru menggunakan gesture, tetapi Swiftkey menghadirkan teks prediktif untuk mencegah salah ketik atau typo. Dimana Swiftkey aplikasi gratisan yang bisa Anda coba.

Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne mungkin tidak asing lagi bagi mereka penggemar game racing di platform mobile. Aplikasi game tersebut dapat dimainkan di iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5S, iPad Air atau iPad mini dengan display Retina. Dengan layar yang lebih besar di iPhone 6, pengguna dapat lebih puas saat memainkan game yang dipenuhi efek visual tersebut.

Storehouse โ€“ Visual Storytelling
Apple mengizinkan developer third-party untuk mendukung iOS 8. Update terbaru di versi 1.5 memungkinakn pengguna untuk menambahkan hashtags pada stories, menemukan teman di Instagram, Twitter dan Facebook. Aplikasi Storehouse โ€“ Visual Storytelling yang berjalan di iOS 8 memungkinkan bermacam widgets dan fitur lainnya untuk ditambahkan.

EyeEm โ€“ Photo Filter Camera App
Aplikasi EyeEm mengambil kekuatan dari kamera baru dan fitur foto di iOS 8. Pengguna dapat berbagi foto langsung ke EyeEM dari aplikasi Photos.

Yahoo Weather
Aplikasi Yahoo Weather hadir untuk Apple iOS 8. Ada pembaruan seperti animasi cuaca untuk salju, hujan, kabut dan ‘panas intens’. Aplikasi ini memberikan informasi cuaca saat ini dari Notification Centre. Selain itu, Yahoo Weather juga dapat menampilkan informasi pada tampilan Lock Screen. (fauji nur – sisidunia.com)