Home » Sport » Inzaghi : Mengalahkan Juventus Adalah Sebuah Keajaiban

Inzaghi : Mengalahkan Juventus Adalah Sebuah Keajaiban



Milan – Filippo Inzaghi pelatih Ac Milan menanggapi kekalahan tium nya dari Juventus tadi pagi Minggu dini hari (21/9) di San Siro. Menurutnya gol tunggal Tevez di menit 71 merupakan bukti jika Milan masih berada dibawah level Juventus.

“Saya tidak marah. Saya hanya bisa melihat hal positif. Kami sudah melakukan yang terbaik melawan tim yang luar biasa, Kami harusnya juga bisa memimpin lebih dulu lewat sundulan [Keisuke] Honda di babak pertama. Tetapi Juve tidak merampas seluruhnya. Kami harus bangga akan performa kami. Kami harus realistis bahwa kami belum selevel dengan Juventus. Menurut saya, mampu mengalahkan Juventus adalah sebuah keajaiban.” tegas Inzaghi kepada Sky Sport Italia minggu (21/9/2014).

Mengalahkan Juventus Adalah Sebuah Keajaiban

Meskipun mengalami kekalahan di laga kandang, namun Inzaghi tetap measih optimisa dan tidak mengendurkan semangat anak asuhnya, dan saat ini dirinya sedang fokus pada laga selasa (23/9) besok bertandang ke Empoli untuk bisa menebus kekalahan ini.

Baca Juga :

“Pertandingan ini tidak akan mempengaruhi kepercayaan diri kami. Perlahan, saya yakin tim ini akan mampu melangkah jauh. Selasa (23/9) besok kami akan melawan Empoli dan akan mencoba untuk kembali ke puncak. Kami berupaya untuk mencapai level yang sama dengan Juve dan Roma,” tuturnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)