Home » Sport » Hasil Liga Italia : AC Milan vs Juventus 0-1, Juve Curi Kemenangan di San Siro

Hasil Liga Italia : AC Milan vs Juventus 0-1, Juve Curi Kemenangan di San Siro



Milan – Partai akbar terjadi pada pekan ketiga Serie A Italia saat AC Milan harus menjamu sang juara bertahan Juventus pada pertandingan yang digelar di San Siro, Minggu 21 September 2014 dini hari WIB. Laga antara AC Milan vs Juventus bisa dibilang merupakan duel klasik diantara kedua tim. Partai keduanya juga akan sarat emosional mengingat pelatih Juve saat ini, Allegri, adalah mantan pelatih dari AC Milan, dan pelatih AC Milan sekarang, Inzaghi, merupakan mantan pemain Juventus.

Hasil Liga Italia : AC Milan vs Juventus 0-1, Juve Curi Kemenangan di San Siro

Berdasarkan amatan tim sisidunia, Minggu (21/09/2014), pertandingan antara AC Milan vs Juventus berjalan dengan tempo yang sedang. Juve yang bertindak sebagai tim tamu lebih mampu mengontrol jalannya pertandingan dan mampu menciptakan beberapa peluang dibandingkan dengan tuan rumah. Namun sayang, di babak pertama tak ada gol yang dicetak kedua tim dan skor tetap kacamata 0-0.

Baca juga :

Di babak kedua, penampilan kedua tim tak berbeda jauh layaknya babak pertama. Juventus masih lebih menguasai jalannya pertandingan dan AC Milan sesekali melancarkan serangan balik. Kebuntuan Juve pun akhirnya pecah setelah di menit ke 71 tendanga Carlos Teves berhasil membobol gawang Abbiati. Tertinggal 1 gol, Milan mencoba mengejar ketertinggalan dengan memasukkan pemain pinjaman anyar mereka, Torres. Namun sayang masuknya Torres tak mampu membuahkan hasil dan skor 0-1 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Susunan Pemain AC Milan : Abbiati; Abate, Rami, Zapata, De Sciglio, Poli, De Jong, Muntari, Honda, Menez, El Shaarawy

Susunan Pemain Juventus : Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Pereira, Marchisio, Pogba, Asamoah, Llorente, Carlos Tevez

(Deva Hikmah – sisidunia.com)