Home » Sport » Hasil Liga Inggris : Skor Leicester vs MU 5-3, Comeback Luar Biasa Tim Promosi

Hasil Liga Inggris : Skor Leicester vs MU 5-3, Comeback Luar Biasa Tim Promosi



Leicester City – Laga menghibur tersaji┬ádi King Power Stadium saat tim tuan rumah Leicester City harus menghadapi tamunya Manchester United, Minggu 21 September 2014. Pertandingan tersebut berjalan menarik karena tercipta hujan gol yang dihasilkan oleh kedua klub. Leicester mampu melakukan comeback nya luar biasa setelah┬ásempat tertinggal di babak pertama.

Hasil Liga Inggris : Skor Leicester vs MU 5-3, Comeback Luar Biasa Tim Promosi

Seperti yang dipantau tim sisidunia, Minggu (21/09/2014), pada babak pertama laga antara Leicester vs Manchester United sudah berjalan dengan tempo yang cukup cepat. Hasilnya, di menit ke 13 Van Persie mampu membuat setan merah unggul  0-1. Yak lama kemudian, tiga meit berselang, Angel Di Maria mampu membuat gol indah. Tertinggal 2 gol, leicester mencoba memberikan perlawanan dan dua menit berselang Ulloa akhirnya mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Di babak kedua, tuan rumah langsung mencoba meningkatkan ritme permainan. Namun sayang, MU justru mampu menambah keunggulan melalui gol yang dicetak Herrera di menit ke 57. Saat kedudukan menjadi 1-3, tampaknya Leicester benar-benar memiliki jiwa petarung yang luar biasa. Mereka mampu mencetak 2 gol di menit ke 62 dan 64 melalui penalti Nugent dan Cambiasso.

Bahkan, mereka dapat berbalik unggul menjadi 4-3 lewat gol yan dicetak oleh Vardy. Keganasan tim tuan rumah kembali berlanjut dengan gol yang dicetak oleh Ulloa lagi-lagi melalui penalti. Setelah itu MU terus berusaha untuk menyamakan kedudukan, namun rapatnya barisan pertahanan Leicester membuat para pemain setan merah menjadi frustasi, hingga akhirnya skor 5-3 untuk mkemenangan tim promosi Leicseter City bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Moch Asnan – sisidunia.com)