Home » Sport » Hasil EPL : West Ham vs Liverpool 3-1, The Reds Terkapar di Pekan Kelima Liga Inggris

Hasil EPL : West Ham vs Liverpool 3-1, The Reds Terkapar di Pekan Kelima Liga Inggris



London – Pekan ke 5 kompetisi Liga Inggris tampaknya masih menjadi mimpi buruk bagi Liverpool setelah dikalahkan oleh tim tuan rumah West Ham dengan skor 3-1 pada pertandingan yang digelar di kandang dari West Ham, London. Dengan kekalahan ini, maka Liverpool harus rela berada di posisi ke 10 klasemen sementara EPL dengan torehan poin 6 dari 5 pertandingan.

Hasil EPL : West Ham vs Liverpool 3-1, The Reds Terkapar di Pekan Kelima Liga Inggris

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, Minggu (21/09/2014), pertandaingan antara West Ham vs Liverpool berjalan dengan imbang dan menarik. Kedua tim tampak saling serang dan bermain dengan temp cukup cepat. Hasilnya, pertandigan baru berjalan 2 menit, kubu tuan rumah bersorak saat Winston Reid membuka keunggulan bagi West Ham United.

Tak berselang lama, di menit ke 7, Sakho berhasil menggandakan keunggulan West Ham menjadi 2-o melalui gol chip yang cantik. Tertinggal 2 gol, Liverpool mencoba bangkit. Namun perlawanan yang ditunjukkan oleh tuan rumah kerap merepotkan tim tamu. The Red sendiri akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui tendangan keras Sterling di menit ke 26. Skor 2-1 Untuuk keunggulan West Ham hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Liverpool langsung mencoba bangkit dengan mencoba menaikkan tensi permainan. Namun, rapatnya barisan pertahanan dari West Ham membuat pemain Liverpool tampak kesulitan untuk menciptakan peluang yang berbahaya dan West Ham terlihat lebih fokus untuk menjaga lini pertahanan mereka. West Ham justru mampu menambah keunggulan melalui Amalfitano di menit 88.  Gol itu tadi adalah gol terakhir pada laga kali ini dan hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap 3-1 untuk kemenangan West Ham United.

Susunan Pemain West Ham: Adrian, Cresswell, Reid, Tomkins, Demel, Noble, Song, Kouyate, Sakho, Downing, Valencia.

Susunan Pemain Liverpool : Mignolet, Manquillo, Moreno, Lovren, Skrtel, Gerrard, Henderson, Lucas, Sterling, Borini, Balotelli.

(Deva Hikmah – sisidunia.com)