Home » Sport » Hasil EPL: Skor Man City vs Chelsea 1-1, Lampard Buyarkan Kemenangan The Blues

Hasil EPL: Skor Man City vs Chelsea 1-1, Lampard Buyarkan Kemenangan The Blues



Manchester – Partai bertajuk super big match terjadi pada Liga Inggris akhir pekan ini saat tuan rumah Manchester City meladeni pimpinan klasemen sementara, Chelsea, di Etihad Stadium, Minggu 21 September 2014. Laga sengit ini sendiri akhirnya berakhir dengan imbang 1-1. Pada pertandingan ini, mantan pahlawan Chelsea, Frank Lampard, memupus harapan Chelsea untuk meraih kemenangan berkat gol nya pada saat pertandingan kurang dari 5 menit di waktu normal.

Hasil EPL: Skor Man City vs Chelsea 1-1, Lampard Buyarkan Kemenangan The Blues

Menurut pantauan tim sisidunia, Minggu (21/09/2014), pada pertandingan antara Man City vs Chelsea bermain dengan tempo lambat, di babak pertama kedua tim bermain dengan sangat hati-hati dan pertarungan praktis berkecimpung di lini tengah. Baik City ataupun Chelsea nyaris tak memiliki peluang yang berbahaya sehingga pertandingan terkesan berjalan dengan monoton. Skor 0-0 bertahan sampai wasit Dean membunyikan tanda berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan nyaris tak berubah dengan babak pertama, namun tempo permainan sedikit meningkat . Manchester City membuat peluang pertamanya di awal babak kedua melalui tendangan dari Aguero namun usaha tersebut sia-sia karena Curtouis mampu sigap menepis tendangan pemain asal Argentina itu. Petaka bagi City terjadi di menit ke 66 saat Zabaleta menerima kartu kuning kedua usai melanggar Diego Costa.

Unggul jumlah pemain, Chelsea langsung tampil lebih berani untuk menyerang ke lini pertahanan dari Man CIty. Hasilnya, di menit ke 71, Schurle mampu membuka keunggulan bagi The Blues usai menerima assist dari Hazard. Setelah itu, Man CIty mencoba untuk menyamakan kedudukan. Usaha tersebut akhirnya berhasil berkat gol dari Lampard di menit ke 85. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. (Moch Asnan – sisidunia.com)