Home » Techno » Harga Samsung Galaxy J Terbaru Pertengahan September 2014

Harga Samsung Galaxy J Terbaru Pertengahan September 2014



Jakarta – Samsung Galaxy J digadang-gadang merupakan hasil perpaduan dari dua produk unggulan Samsung yakni Samsung Galaxy Note 3 dan Samsung Galaxy S4. Untuk kedua gadget tersebut saat ini merupakan smartphone terlaris dipasaran dunia karena keunggulan fitur yang dimiliki. Karena  Galaxy J merupakan kombinasi dari keduanya, tentu sudah terbayang bagaimana fitur canggih yang akan disuguhkan.

Harga Samsung Galaxy J Terbaru Pertengahan September 2014

Ponsel pintar ini mengusung dimensi layar yang cukup besar yakni 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dengan teknologi layar yang sangat jernih yakni super AMOLED. Semakin menawan layar bongsor tersebut dibalut dengan corning Gorilla  Glass yang akan menjaga layar Samsung Galaxy J dari debu dan goresan benda tajam.

Menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, Samsung Galaxy J dikabarkan akan mendapat update sistem opersai teranyar dari Google yakni Android 4.4 KitKat.

Untuk dapur pacunya, ponsel pintar ini dipersenjatai dengan prosesor Quad Core Krait 400 yang mengadopsi chipset dari Qualcom Snapdragon 800, serta RAM 3 GB menjadikan performa dari Samsung Galaxy J tak ada bandinganya.

Per 21 September 2014 Samsung membanderol smrtphone-nya ini dengan kisaran harga Rp 6,45 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)