Home » Techno » Harga Samsung Galaxy Infinete Terbaru Pertengahan September 2014

Harga Samsung Galaxy Infinete Terbaru Pertengahan September 2014



Jakarta – Samsung Galaxy Infinete merupakan ponsel pintar yang mengusung fitur berbeda dengan produk Samsung yang ada selama ini. Pasalnya pada smartphone ini Samsung membekali dengan kemampuan dual SIM yang berbeda yakni GSM dan CDMA.

Harga Samsung Galaxy Infinete Terbaru Pertengahan September 2014

Samsung Galaxy Infinete sendiri mengusung bentang layar 4 inci yang memiliki resolusi 800 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci.

Dapaur pacu dari Samsung Galaxy Infinete terbilang cukup standart karena hanya menggunakan prosesor dual core yaang memiliki kecepatan clock 1,2 GHz besutan dari Qualcom Snapdragon MSM8625. Serta didukung pula dengan RAM sebesar 768 MB.

Sektor kamera, Samsung Galaxy Infinete  dibekali dengan kamera utama sebesar 3,15 MP namun tanpa adanya dukungan kamera depan yang dapat digunakan untuk mengakses panggilan video. Memang cukup disayangkan ketika vendor lain berlomba-lomba untuk memberikan fitur yang lengkap tak terkecuali untuk kamera depan, Samsung malah tidak membenamkan fitur tersebut kepada Galaxy Infinete-nya.

Sedangkan untuk sisi penyimpanan data, smartphone ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB dan yang dapat diperluas dengan adanya slot microSD berkapaitas hingga 64 GB. selain itu Samsung Galaxy Infinete dibekali dengan fitur pendukung lainya seperti WIFI, GPS, Bluetooth, dan EVDO.

Untuk harganya per 21 September 2014 Samsung Galaxy Infinete dibanderol dengan harga Rp 1,59 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)