Home » Sport » Alasan Cesc Fabregas Gabung Bersama The Blues

Alasan Cesc Fabregas Gabung Bersama The Blues



London – Cesc Fabregas memberikan alasan tentang kepindahan nya dari Arsenal menuju Chelsea, menurutnya hal ini karena tidak ada pilihan lain. The Gunner menolak mengembalikan Fabregas ke Barcelona karena klausul transfer sang pemain, untuk itu pemain asli Spanyol ini memilih bergabung bersama The Blues dengan nilai transfer £30 juta.

“Pindah klub adalah bagian dari permainan dan orang-orang perlu ingat, Arsenal adalah pihak yang tidak memanfaatkan opsi buy-back dari saya, lalu saya harus apa – pensiun? Tidak mungkin. Saya bisa memahami beberapa orang di Arsenal merasa sedih, beberapa orang kecewa, bahkan beberapa orang marah. Tapi saya harus mengurus diri saya sendiri dan membuat keputusan.” ucap nya seperti yang dilansir The Sun pada minggu (21/9/2014).

Alasan Cesc Fabregas Gabung Chelsea

Kini Fabregas merasa sangat betah dan senang sekali berada di Chelsea, dia juga menuturkan mengapa memilih bersama The Blues nerupakan keputusan terbaik bagi dirinya, dia juga tidak menghiraukan reaksi beberapa orang tentang kepoindahan dirinya.

Baca Juga:

“Saya ingin terus bermain sepakbola, menikmati diri, dan karir saya. Bergabung ke Chelsea adalah opsi terbaik bagi saya. Selalu ada reaksi ke manapun saya pergi.” tutup mantan kapten Arsenal ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)