Home » News » Prabowo Berikan Penghargaan Kepada Kader Berprestasi

Prabowo Berikan Penghargaan Kepada Kader Berprestasi



Jakarta – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) baru saja memberikan penghargaan kepada kader yang berprestasi, setelah melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB) yang ke-3, Gerindra langsung mengadakan Apel Konsolidasi dan akan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan.

Namun sebelum Apel di mulai Prabowo Subianto yang terpilih menjadi Ketua Umum Gerindra lagi langsung memutari peserta Apel dengan menunggangi kuda untuk melakukan pemeriksaan, dalam Apel Nusantara tersebut Prabowo menjadi inspeksi Apel yang dilaksanakan di Polo Club, Bogor, Jabar, Jumat (20/9/2014).

Prabowo Berikan Penghargaan Kepada Kader Berprestasi

Usai memeriksa peserta Apel, Prabowo langsung menuju ke Tenda untuk memberikan sambutan dan penghargaan kepada 21 kader Gerindra yang dianggap berprestasi, bagi kader yang meninggal juga diberikan Penghargaan dan diwakilkan oleh pihak keluarga.

“Penghargaan Adi Satya Juang kepada kader-kader Gerindra atas jasa-jasa, dedikasi dan prestasinya melebihi dari tugas yang ditetapkan,” kata protokoler membacakan surat keputusan Gerindra.

Kader berprestasi Gerindra yang mendapat penghargaan, 5 di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Alm Mayjen (Purn) Murdiono, jabatan terakhir sebagai Ketua Dewan Penasihat
2. Alm Prof Dr Ir Suhardi, jabatan terakhir Ketua Umum Gerindra
3. Alm Mayjen (Purn) Johny Wahab, jabatan terakhir anggota Dewan Pembina
4. Alm Mayjen (Purn) Edi Murdianto, jabatan terakhir anggota Dewan Pembina
5. Alm Answar Santoso, jabatan terakhir Anggota Dewan Penasihat.

Baca Juga:

Setelah pemberian penghargaan kepada kader berprestasi, Apel langsung dibubarkan. Rencana nya nanti malam Ketua Umum Gerindra Prabowo akan meberikan pengarahan kepada seluruh kader Gerindra. “Nanti malam Ketua pembina yang juga ketua umum akan menyampaikan pandangan-pandangan dan arahan kebijakan Gerindra setelah Pileg dan Pilpres sebagai guidance perjuangan partai 5 tahun ke depan,” tegas Sekjen Gerindra Ahmad Muzani usai mengikuti Apel. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)