Home » News » Megawati Terkejut Dirinya, Diusulkan Jokowi Untuk Menjadi Ketum PDIP

Megawati Terkejut Dirinya, Diusulkan Jokowi Untuk Menjadi Ketum PDIP



Semarang – Megawati Soekarno Putri benar-benar terkejut, saat Jokowi mengatakan dirinya akan diusulkan untuk kembali menjadi Ketum PDIP. Dicalonkannya Megawati ini adalah untuk periode tahun 2015.

Megawati Terkejut Dirinya, Diusulkan Jokowi Untuk Menjadi Ketum PDIP

“Saya sendiri juga kaget kok, Jokowi tiba-tiba mengusulkan saya lagi jadi Ketua Umum,” kata Mega seusai sidang Rakernas IV di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/9/2014).

Megawati memberikan konfrimasi ini tepat disamping Jokowi di hadapan semua wartawan. Jokowi yang berada di sampingnya hanya tersipu malu saja.

Dicalonkannya Megawati oleh Jokowi ini, disampaikan pada saat menjabarkan program partai. Dan di terakhir sidang Jokowi langsung mengungkapkan keinganannya agar Mega kembali menjadi Ketua Umum.

“Pak Jokowi menyampaikan pada saat akhir penutupun, agar Ibu Mega bisa kembali enjadi Ketua Umum. Ini bertujuan supaya solidaritas partai tetap terjaga dengan baik,” ungkap Ketua Steering Commite Andreas Hugo Pareira.

Setelah rapat selesai, seluruh Ketua DPD melanjutkan pertemuan diadakan di rumah Ketua DPD Jawa Tengah Heru Sudjatmoko. Lalu hasil rapat diumumkan tadi pagi dalam pertemuan sidang Rakernas lagi untuk mengagendakan langkah ke depan Partai PDIP. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)